Saturday, March 3, 2012

Gosip Ariel dan Momo 'Geisha'

Gosip Ariel dan Momo 'Geisha' - Hubungan asmara Ariel dan Luna Maya sempat dikabarkan kandas beberapa waktu lalu. Kini, munculnya nama Momo 'Geisha'yang dikabarkan sebagai kekasih baru Ariel pun seperti menegaskan bahwa hubungan Ariel dan Luna telah berakhir.

Momo pun tak bisa mengelak bahwa memang saat ini dirinya sering bertemu bapak satu anak itu. Tapi tak jelas maksud pertemuan mereka apakah memang urusan cinta atau urusan bisnis.

Tapi yang pasti beberapa waktu lalu beredar foto-foto mereka berdua. Foto tersebut sempat diunggah oleh salah satu akun di Twitter.

Foto-foto itu pun bisa jadi salah satu bukti awal 'tanda' cinta mereka. Sekaligus, hal itu seolah menegaskan kandasnya hubungan Ariel dan Luna.

Kabar kandasnya hubungan asmara Ariel dan Luna memang kembali mencuat saat Luna sudah jarang menjenguk Ariel di Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung. Sebelumnya, kandasnya hubungan mereka sempat disanggah oleh teman-teman Ariel dan Luna.

Salah satunya adalah manajer Luna, Vitalia Ramona yang menyebutkan hubungan keduanya masih baik-baik saja. "Setahu saya hubungan mereka baik-baik saja. Nggak ada yang renggang apalagi putus, mereka masih pacaran," tegasnya beberapa waktu lalu.

Jadi, apa yang sebenarnya terjadi dengan hubungan percintaan mereka? Apakah memang ada cinta segitiga antara Ariel, Luna dan Momo? via detikhot

No comments:

Post a Comment