Sunday, March 11, 2012

Cewek Spanyol Jadi Penggoda Dunia Maya

Salah satu survei yang dilakukan situs kencan Badoo.com, mereka yang sering dapat julukan penggoda adalah wanita asal Spanyol. Wanita Spanyol paling banyak ‘membuat langkah pertama’ dengan seorang pria ketika sedang berada di dunia maya, dibandingkan banyak wanita dari negara lain yang juga aktif di internet.

Wanita Spanyol Jadi Penggoda Dunia Maya Ini diketahui setelah situs Badoo.com mempelajari kontak romantis mereka yang dibuat di situs kencan ini dalam sebulan.
Diberitakan Times Of India, survei yang diberi nama “World Flirtation League” ini melibatkan wanita yang berasal dari 20 negara yang melakukan kontak dengan pria di Internet. Menurut survei rata-rata wanita Spanyol memulai kontak dengan 1-2 pria setiap bulannya. Angka ini hampir dua kali lipat jika dibandingkan dengan kaum wanita asal Inggris, Perancis atau Amerika Serikat, yang semuanya hanya menghubungi satu pria di dunia maya.
Setelah Spanyol, sejumlah negara yang masuk dalam sepuluh besar, yakni Polandia, Republik Dominika, Brasil, Chile, Italia, Argentina, Portugal, Kanada, dan Venezuela. Sedangkan Belanda peringkat 11, Jerman 12, Kolombia 13, Inggris 14, Republik Ceko 15, Meksiko 16, Perancis 17, Belgia 18, Amerika Serikat 19 dan Ekuador 20.
Tapi, secara keseluruhan, Badoo menyebutkan bahwa pria masih jauh lebih mungkin untuk memulai pendekatan pertama kepada lawan jenis di internet dibandingkan wanita, baik di Spanyol maupun di negara lainnya.



No comments:

Post a Comment