Wednesday, February 8, 2012

Resmi Jadi Titisan Suzana, Julia Perez Fokus Main Film Horor


Setelah diresmikan menjadi 'titisan' Suzanna nanti, Julia Perez (Jupe) akan memfokuskan diri bermain di film-film horor. Alasannya, masyarakat menyukai dia bermain di film jenis tersebut.
"Sebetulnya aku menyukai film drama, komedi, dan horor. Tapi aku rasa yang orang paling suka dari aku adalah ketika aku main film horor. Jadi buat aku ini pintu rezeki. Jadi, ya, sepertinya akan lebih fokus ke film horor," katanya.
Menurut kekasih pesepak bola Gaston Castano ini, dia mengikuti rangkaian ritual itu karena rasa penasaran, selain rasa hormat kepada Suzanna yang dia anggap telah menjadi legenda film Indonesia.

"Sebenarnya pada waktu kecil aku orang yang sangat penakut. Aku sering ditakut-takutin soal setan dan begini-begitu. Konon katanya legenda-legenda kayak Nyi Blorong itu menyeramkan. Tapi setelah dewasa aku jadi penasaran, makanya aku memberanikan diri," kata pelantun lagu dangdut Belah Duren ini.
Demi menjadi "titisan" mendiang Suzanna, Jupe 9 ritual yang harus dijalaninya untuk menjadi "titisan" aktris Ratu Horor itu, Jupe sudah menyelesaikan 8 ritual. Ritual terakhir yang harus dilakukannya adalah mandi di tujuh mata air.

No comments:

Post a Comment