Wednesday, February 29, 2012

Kang Soo-yeon Aktris Korea yang meraih banyak penghargaan

Kang Soo-yeon Aktris Korea yang meraih banyak penghargaan

Kang memulai aktingnya sebagai aktor anak pada tahun 1970. Dia berkarir di beberapa film low profile. Dia meraih Piala Volpi Terbaik Aktris penghargaan di International 1987 Venice Film Festival dan Best Aktris di Festival Film Internasional Nantes. Ini adalah pertama kalinya seorang aktor Korea telah diberi penghargaan di festival film besar dan pada waktu itu belum banyak orang tahu bahwa Korea Selatan memiliki industri film.

Dua tahun kemudian, ia kembali mengambil pusat perhatian dengan memenangkan penghargaan Aktris Terbaik di Festival Film Internasional Moskow untuk perannya di Im Kwon-taek diarahkan 1989 Buddha film tema, Mari, Mari Datanglah ke atas.Dalam film, Gadis sexy ini memainkan peran Sun Nyog, seorang mahasiswa muda yang mencari perlindungan di biara untuk melarikan diri dari rumah karena bermasalah dan belajar untuk menjadi biarawati, dan kemudian jatuh cinta dengan orang yang mencoba untuk mengambil perhatiannya sebenarnya. Pada tahun yang sama, ia diundang untuk sebagai anggota juri dalam Festival Film Internasional Tokyo.

Pada 1990-an, Kang muncul dalam sejumlah film dan berhasil memenangkan Penghargaan Chunsa Seni Film dan Blue Dragon Film Awards untuk Aktris Terbaik, box office hit film.Pada akhir tahun 90-an, ia telah bermain di 32 film dan setelah itu,di film Rainbow Trout yang dirilis pada tahun 1999 kembali memenangkan Seni Awards Paeksang untuk Best Actress, dia mengurangi pekerjaannya dalam film dan dibutuhkan untuk bertindak dalam drama TV. Kang diundang untuk menjadi juri dalam Festival Film Internasional Pusan ke-5 pada tahun 2000 .

Pada tahun 2001, Kang membintangi drama TV populer 150 episode ditayangkan di SBS TV berjudul Wanita Istana (Yeo-in Cheon-ha) Drama TV berhasil mengumpulkan visibilitas barunya. Penampilannya di Drama memungkinkannya untuk memenangkan Performance Award diberikan oleh SBS TV. Sampai sekarang Gadis sexy asal korea ini masih eksis menjalankan karirnya di dunia entertaiment dan dunia Modeling.




No comments:

Post a Comment