Sunday, July 31, 2011

Ulang TAhun, Barbie Dapat Rumah Pantai


Siapa yang tidak kenal boneka anak-anak, Barbie. Fisik yang menawan ditambah aksesoris perhiasan dan beragam setelan pakaian membuat boneka Barbie tampil semakin cantik. Lima puluh tahun sudah Barbie menemani dunia bermain anak. Untuk merayakan hari jadinya, perusahaan yang memproduksinya, Mattel membangun sebuah rumah pantai khusus bagi sang boneka cantik.

Rumah hasil rancangan desainer interior Jonathan Adler ini bernuansa girly dengan dominasi warna merah muda. Dibangun di atas tanah seluas 325 meter persegi ini akan menjadi rumah impian bagi setiap anak perempuan. Rumah ini dilengkapi dengan lemari berukuran super, kamar besar, ruang bermain, juga ruang duduk yang dihiasi lampu gantung terbuat dari gulungan rambut barbie.

Kamar tidurnya diisi dengan sebuah tempat tidur besar yang sprei dan bed covernya juga berwarna merah jambu. Sedangkan lemarinya terisi penuh dengan gaun-gaun indah serta sepatu dengan berbagai model. Rumah beserta isinya ini, nantinya dapat disewa bagi para gadis yang ingin berpesta semalam suntuk dengan para sahabat. (Dailymail/MEL) - liputan6

No comments:

Post a Comment