Saturday, July 30, 2011

Dihina Mantan Pacar, Kelly Osbourne Ngamuk

Kelly Osbourne & eks tunangan (Foto:Dailymail)
Kelly Osbourne menuangkan kekesalan kepada mantan pacarnya, Luke Worrall, di Twitter.

Kelly tidak terima dengan lelucon yang sedikit keterlaluan dilontarkan Luke kepada Kelly saat menghadiri pemakaman Amy Winehouse, yang merupakan teman dekatnya.

DJ dan model yang sebelumnya bertunangan dengan Kelly, membuat sindiran jahat tentang tubuh Kelly dan dimasukkan ke dalam pesan namanya untuk memastikan Kelly melihatnya, meskipun Worral tahu mantann pacarnya itu tengah berduka atas kematian Amy.

Worrall segera menghapus tweet itu, tetapi Kelly sempat melihat dan langsung merespons.

Presenter dan model 26 tahun itu balik mencerca Luke. "@ luke_worrall Anda telah membuatnya sangat jelas. Anda hanya mengencani saya untuk main-main. Saya sekarang masih berduka dan Anda telah menghancurkan mood saya," tweet Kelly yang dikutip Dailymail, Sabtu (30/7/2011).

Kelly yang patah hati membaca tweet Luke merenungkan apakah akan berhenti berkomentar di Twitter. Desember lalu dia bersahut-sahutan komentar dengan Luke di Twitter.

"Saya pikir tidak ada gunanya menanggapi komentar yang tidak penting di Twitter, yang dapat membuat saya sakit hati. Apa gunanya? Ada banyak orang jahat," ujar Kelly. Namun, puluhan followernya bertubi-tubi mendesak Kelly untuk memblokir Twitter mantan tunangannya itu.

Pasangan ini bertunangan Maret 2009 kurang dari setahun setelah mereka bertemu, tapi putus pada bulan Juli 2010.(ang)
okezone.com

No comments:

Post a Comment