Thursday, December 8, 2011

10 Wanita Kerajaan Tercantik Didunia

No 1.

Ratu Raina dari Yordania adalah salah satu anggota kerajaan yang paling cantik. Rania bertemu Raja Abdullah II pada Januari 1993 di sebuah pesta makan malam, dan mengumumkan pertunangan mereka 2 bulan kemudian. Pada 10 Juni 1993 akhirnya mereka menikah, Rania yang memiliki 4 anak mulai dikenal dunia karena keterlibatannya dalam kegiatan sosial, amal dan budaya.

Rania juga memberikan pemikiran untuk memajukan kualitas pendidikan bagi anak-anak di Yordania. Dia juga mendukung pendidikan global dan mendesak para pemimpin dunia untuk memenuhi komitmen pada pendidikan global.


No 2.

Putri Mahkota Masako adalah putri sulung dari Hisasi Owada, mantan Presiden Mahkamah Internasional. Masako menikah dengan Putra Mahkota Naruhito secara tradisional pada tanggal 9 Juni 1993. Masako dan Naruhito hanya memiliki 1 anak yang bernama Putri Aiko, lahir pada tanggal 1 Desember 2001. Kelahiran seorang putri menyebabkan kegemparan besar di Jepang, karena banyak orang bertanya-tanya, apakah mungkin seorang wanita dapat mewarisi tahta.

Para anggota parlemen Jepang telah merencanakan untuk mengubah hukum yang mengizinkan wanita dapat diwariskan tahta kekaisaran. Namun rencana tersebut gagal dikarenakan saudara tiri Masako yaitu Pangeran Akishino dan istrinya Putri Kiko melahirkan anak ke-3 mereka - seorang putra yang bernama Hisahito.


No 3.

Catherine Middleton yang lebih dikenal sebagai Kate Middleton, menikah dengan Pangeran William dan menjadikan urutan kedua dalam garis tahta Inggris pada tanggal 29 April. Kate pertama kali bertemu dengan William sejak tahun 2001, mereka sempat dilaporkan putus pada tahun 2007, akan tetapi masih menjadi teman.

Pada tahun 2008, mereka menghidupkan hubungan mereka kembali dan mengumumkan pertunangan mereka pada tanggal 16 November 2010. Kate adalah putri dari Elizabeth Carole Middleton dan Michael Francis Middleton, yang memiliki perusahaan swasta dengan nilai kekayaan sekitar 30 Milliar Euro.




No 4.

Madeline Therese Amelie Josephine adalah putri bungsu dari Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia dari Swedia yang merupakan urutan ke-3 dalam garis tahta kerajaan. Madeline merupakan salah satu putri kerajaan yang tercantik di dunia.

Pada tahun 2008, ia menduduki peringkat 12 dalam daftar Forbes dari "20 Hottest Young Royals". Madeline terkenal dengan cita rasa dalam fashion dan selalu terlihat anggun.


No 5.

Charlotte Casiraghi (Monako)
Charlotte Marie Pomeline Casiraghi yang lebih dikenal sebagai Putri Charlotte dari Monaco, mungkin menjadi salah satu wanita kerajaan paling cantik yang pernah ada. Charlotte memiliki segalanya, nama, ketenaran, kekayaan, dan diatas segalanya.

Charlotte adalah cucu dari penguasa dari Mediterania, Pangeran Ranier III dan aktris legendaris Hollywood - Grace Kelly. Dia juga memiliki cita rasa dalam fashion dan sudah pernah mengikuti event fashion show, dan juga suka berkuda. Hal itu membuat label "Gucci" menobatkan dirinya sebagai "Ambassador" dan mendesain pakaiannya secara eksklusif oleh Frida Giannini - direktur kreatif Gucci



No 6.

Putri Mahkota Mary dari Denmark adalah istri dari Putra Mahkota Frederik dari Denmark. Mary yang hanya rakyat biasa menarik perhatian Frederik ketika ia mengunjungi Australia selama Olimpiada pada tahun 2000.

Pernikahan mereka pada tahun 2004 mendapat perhatian luas oleh media, seperti yang digambarkan sebagai sebuah Dongeng Romantis Modern. Ibu dari 4 anak tersebut adalah salah satu orang di dunia yang paling modis.


No 7.

Jetsun Pema menarik perhatian media baru-baru ini, karena pertunangannya dengan Raja Jigme Khesar Namgyel Wangchuck dari Bhutan. Pema yang berpendidikan di Inggris memiliki garis keturunan bangsawan.

Pema juga disebut orang yang ramah, baik hati dan berkarakter. Raja Jigme telah mengumumkan bahwa ia akan menikahi Jetsun Pema pada bulan Oktober 2011.

No 8.

Letizia Ortiz adalah istri dari Felipe - Pangeran dari Asturias dan pewaris tahta Spanyol. Leticia adalah seorang presenter berita Bloomberg bagian ekonomi dan CNN.

Letizia dan Felipe menikah pada tanggal 22 Mei 2004, dan mereka memiliki 2 anak perempuan yang bernama Leonor dan Sofia. Sebelum menikah dengan Felipe, Letzia pernah menikah dengan Alonso Guerrero Perez, tetapi pernikahan tersebut hanya berlangsung 1 tahun saja dan bercerai pada tahun 1999.


No 9.

Charlene Wittstock (Monako)
Charlene Wittstock adalah atlit renang Olimpiade dari negara Afrika Selatan yang merupakan Tunangan Pangeran Albert II dari Monaco. Charlene dan Albert II bertemu pada tahun 2000, ketika ia melakukan perjalanan ke Monaco untuk kompetisi renang.

Keduanya sempat terpisah dan pada tanggal 23 Juni 2010 mereka bertemu kembali dan mengikatkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Upacara pernikahan mereka sudah dijadwalkan pada 2 Juli 2011 dan diikuti upacara agama pada tanggal 3 Juli 2011.


No 10.

Zara Anne Elizabeth Phillips yang lebih dikenal Zara Phillips adalah anak kedua dan putri satu-satunya dari Putri Anne dan suami pertamanya - Kapten Mark Phillips. Dan cucu tertua dari Ratu Elizabeth II. 

Zara yang dikenal sebagai penunggang kuda telah memenangkan kejuaraan Dunia (FEI World Equestrian Games 2006) di Aachen - Jerman, dan dipilih oleh BBC menjadi "Personality of the Year". Saat ini dia bertunangan dengan pemain rugby union - Mike Tindall, dan akan menikah pada tanggal 30 Juli 2011.


Sumber : http://forum.vivanews.com/image-only/244764-10-wanita-kerajaan-tercantik-didunia.html

No comments:

Post a Comment