Thursday, October 27, 2011

Putri Ayu akan tampil di konser David Foster and Friends

Selain Zaneta Naomi Sutrisna, penyanyi muda lainnya yakni, Putri Ayu, juga berhasil meyakinkan David Foster untuk tampil bareng di gelaran bertajuk 'The Hitman Returns: David Foster & Friends' di Jakarta Convention Center (JCC), pada 28 Oktober 2011.

Putri dikenal dengan ciri khas seriosa. Dia pernah meraih juara dua di ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) di Trans TV. Putri bisa diajak tampil bareng David karena mengikuti kompetisi 'Born To Sing Asia' yang diadakan oleh David, beberapa bulan yang lalu.

Putri mengungkapkan, dirinya memang gemar mengikuti ajang menyanyi di mana saja hingga ikut ajang yang lebih besar, 'Born to Sing Asia'.

“Aku lagi nyari-nyari ajang-ajang nyanyi diluar. Terus ketemu sama yang Born To Sing Asia ini. Aku kirim empat video untuk ajang itu,” papar Putri saat dihubungi Okezone via telepon, Senin (24/10/2011).

Pelajar kelas 3 SMP Tarsisius 1 ini mengungkapkan, kini perasaannya bercampur aduk saat diberitahu akan tampil bareng David.

“Puji Tuhan, rasanya itu senang banget! Senang banget dan kaget banget. Jadi hari senin kemarin, manajer aku ditelepon sama pihak David Foster, dibilang akan mewakili Indonesia dan tanggal 28 besok tampil di konsernya,” ungkapnya.

Menurut gadis kelahiran 24 Mei 1997 ini, David Foster adalah musisi bertangan dingin. Mampu menghasilkan karya-karya yang luar biasa.

“Penyanyi yang dibawa sama dia juga berhasil semua. Aku suka sekali sama karyanya dia, banyak yang aku suka kayak Glory Of Love, dan All By My Self,” tuturnya.

Sesuai dengan namanya, dara berwajah ayu itu berharap bisa memberikan penampilan yang terbaik. “Kalau tampil bagus kan bisa mewakili Indonesia di tahap selanjutnya. Harapan menang pasti ada, tapi aku akan melakukan yang terbaik saja,” katanya.

No comments:

Post a Comment