Tuesday, May 31, 2011

Reaksi Cheryl Cole Dipecat dari 'X Factor'


Baru beberapa hari menjalankan tugasnya sebagai juri dalam ajang 'The X Factor' versi Amerika Serikat, Cheryl Cole harus menerima kenyataan pahit. Ia diberhentikan Simon Cowell dari tugasnya tersebut. Hal ini membuat wanita cantik ini terkejut.

Wanita asal Inggris ini dilaporkan terpukul dengan keputusan Cowell yang memberhentikan dirinya dan menggantikannya dengan Nicole Scherzinger. Ia tak menduga hal itu sebelumnya.

"Dia benar-benar shok. Dia tidak pernah menyangka hal ini akan menimpanya," kata salah seorang teman Cheryl seperti dikutip dariHollyscoop, Selasa 31 Mei 2011.

Ia tak terima dengan keputusan tersebut. Apalagi, Cowell tak pernah memperlihatkan atau memberitahu tentang kekurangan penampilannya selama menjabat sebagai juri di ajang pencarian bakat tersebut.

"Dia sangat marah karena Cowell bahkan tidak memberikan kesempatan untuk membuktikan diri," ujarnya.

Sementara itu, menurut sumber, Cowell mengaku sangat menyesal memecat Cole dari jajaran juri ajang pencarian bakat itu. Alasan pemecatan Cole karena penilaian penyanyi ini tak sesuai harapannya.

Meski dipecat, mantan istri pesepakbola akan mendapat pembayaran penuh sebesar £ 1,2 juta atau sekitar Rp16,9 miliar.

Bintang pop asal Inggris ini dipecat pada awal pekan setelah menjadi juri selama empat hari dalam audisi peserta. Berarti, sehari Cole menerima bayaran £ 300 ribu atau Rp 4,2 miliar. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment