Wednesday, February 8, 2012

Kim Kardashian Pindah Rumah karena Diintip Penggemar



PHOBIA alias ketakutan berlebihan kalangan selebriti terkadang berlebihan. Sosialita dan model Kim Kardashian misalnya, merasa sangat terganggu oleh ulah penggemar beratnya yang terkadang nekat menguntitnya sampai ke rumah pribadi.
Bintang reality show ini sampai berencana pindah rumah ke kawasan yang lebih aman agar tidak mudah dikuntit dan diintip oleh penggemar. Ia takut ada penggemar yang meneropong aktifitas pribadi di rumahnya. Kardashian merasa tidak aman lagi tinggal di Beverly Hills setelah seorang pria asing muncul di depan rumahnya.
Situs Aceshowbiz menyebutkan seorang pria membunyikan bel pintu rumah Kardashian pada akhir pekan lalu. Pria itu terlihat membawa banyak koper dan memaksa masuk ke kediaman mantan istri produser musik Damon Thomas tersebut. Kepada polisi, pria yang tidak disebutkan namanya itu bersikeras bahwa dirinya diminta Kardashian untuk datang.

Pria itu juga mengklaim akan melakukan wawancara kerja dengan Kardashian. Meski tidak ditahan, polisi memberikan peringatan kepada pria tersebut dan mengantarnya ke bandara untuk dipulangkan lagi ke rumahnya.

Kardashian pun tampaknya tak mau ambil risiko. Menurut laman TMZ, artis berusia 31 tahun ini tengah mencari rumah di kawasan eksklusif Los Angeles. Kardashian dikabarkan berencana memberlakukan pengamanan 24 jam di rumah barunya nanti. Tidak hanya dijaga satpam 24 jam non stop, rumah barunya itu juga dilengkapi kamera CCTV di kanan kiri dan depan serta belakang rumahnya. Kalau ada yang nekat memanjang tembok rumah, pasti akan terpantau diseret ke urusan polisi! (abs)

No comments:

Post a Comment