Thursday, February 9, 2012

HOBBY BARU DARI TAMARA BLEZINSKY

Lama tidak terdengar namanya, Tamara Blezinsky kini muncul sebagai Brand Ambassador salah satu produk kecantikan papan atas Indonesia.

Walaupun masih disibukkan dengan kegiatan merawat Kenzou Leon Blezynski Lewis yang baru berumur 1 tahun, Tamara tidak lupa untuk menjaga keremajaan serta kecantikan kulit wajahnya.


Selain tuntutan sebagai artis ibukota, Tamara percaya bahwa wanita harus selalu menjaga keremajaan serta kecantikan kulit mereka untuk kepuasan diri.

Tamara pun melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kembali tubuh langsingnya dengan berolahraga rutin dan menjaga pola makanan sesuai dengan kalori yang dibutuhkan.

"Menjaga pola makan sehat ini tidak hanya dari pilihan makanannya saja, tapi juga dengan membuat sendiri menu makanannya. Sekarang memasak jadi hobi baru saya," ungkap Tamara Blezinsky ketika ditemu Ghiboo.

Istri dari Mike Lewis ini baru saja menyelesaikan kursus memasaknya selama tiga bulan terakhir. Tamara mengakui bahwa dengan memasak sendiri, ia jadi lebih bisa mengontrol semua asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya dan menjamin manfaat dari menu masakannya.

Hal tersebut yang membawa Tamara mengembangkan hobi terbarunya yaitu memasak dengan membuka restoran yang diberi nama Negev Resto di The City Plaza Building, Jakarta Selatan.


"Mau sehat itu gampang, segala vitamin yang dibutuhkan tubuh bisa kita dapatkan di pasar atau supermarket terdekat asal kita bisa mengolahnya dengan baik dan sesuai dengan kalori yang diperlukan," ujarnya pasti.

No comments:

Post a Comment