Friday, February 10, 2012

Foto Selena Gomez Pamer Dada dan Paha di Majalah Cosmopolitan


Penyannyi Selena Gomez, semakin berani tampil seksi. Setelah penampilannya dengan gaun terbuka saat tampil di Puerto Rico menjadi sorotan, Selena kembali membuat sensasi. Kekasih bintang pop remaja Justin Bieber ini kembali memamerkan keindahan tubuhnya dalam cover majalah Cosmopolitan edisi terbaru.

Dalam cover majalah yang akan diluncurkan di AS pada 7 Februari mendatang, gadis berusia 19 tahun ini berpose `berani` memamerkan belahan dadanya. Mengenakan gaun bermotif bunga-bunga warna merah muda tanpa lengan dengan model leher terbuka, Selena tampil dengan wajah segar. 

Seperti dikutip laman Daily Mail, Selena digambarkan seperti ingin menunjukkan bahwa dirinya bukan lagi seorang remaja biasa. Gadis yang akan genap berusia 20 tahun di bulan Juli ini, kini adalah gadis belia yang semakin dewasa. Saat wawancara dengan Cosmopolitan, Selena juga mengungkapkan rahasia di balik kesuksesannya sebagai bintang. 

"Aku sama seperti gadis 19 tahun pada umumnya. Jika sedang jatuh cinta, Anda jatuh cinta sepenuhnya, dan Anda hanya ingin pergi ke bioskop, hang out, dan melakukan hal yang normal lainnya," kata Selena. 

"Aku beruntung telah menemukan seseorang yang memiliki filosofi itu."

Selena yang baru saja selesai syuting episode terakhir `Wizards of Waverly Place` seri Disney yang selama lima tahun telah membuat anak-anak dan remaja di seluruh dunia terpesona, memang ingin mengubah citranya. Beberapa kali ia mulai tampil `berani` dalam berbagai kesempatan. 

Saat menyanyi di Puerto Rico, Selena tampil dengan gaun-gaun seksi. Kekasih Justin Bieber ini juga terlihat mengenakan hotpants dipadu dengan gaun berwarna ungu yang menonjolkan kaki jenjangnya. 







No comments:

Post a Comment