Friday, January 20, 2012

Goyang Dada Terlalu Heboh, Nikita Mirzani Ditegur KPI


Nikita Mirzani kembali membuat heboh setelah foto-foto topless-nya dengan Edwin Soekmono dan foto mesranya dengan Daus Mini tersebar luas beberapa waktu lalu. Pekan silam, model dan presenter sensual ini mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Aksi menggoyangkan dada Nikita Mirzani di program “Kakek-Kakek Narsis” (KKN) berujung pada teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

“Pada tanggal 26 desember 2011 pukul 23.39 WIB menayangkan adegan model perempuan (Nikita Mirzani) yang mengeksploitasi tubuh bagian dada, dengan cara menggoyang-goyangkan tubuh bagian dada secara vulgar. Selain itu, pada program tersebut juga ditayangkan eksploitasi tubuh bagian paha,” tulis KPI dalam situs resminya.

KPI menilai, pada acara yang melibatkan Ananda Omesh, Indra Birowo, Ronal Surapraja, dan Magdalena itu Nikita sengaja memperlihatkan bagian dadanya secara vulgar pada episode ‘Alat Kontrasepsi’ . Dalam suratnya, KPI menuliskan bahwa pada 26 Desember 2011 puku123.39 (TransTv menayangkan adegan model perempuan (Nikita Mirzani) yang mengeksploitasi tubuh bagian dada dan paha secara vulgar yang disimpulkan KPI melanggar Pasa18 Pedoman Perilaku Penyiaran dan melanggar Standar Program Siaran yang diatur pada pasal 9 serta pasal 17 huruf a.

Teguran ini merupakan surat teguran yang kedua bagi program KKN. Sebelumnya, KPI melayangkan teguran pertama pada 9 November 2011. Namun, karena tak ada perubahan, KPI kembali melayangkan teguran pada 9 Januari 2012.

Dalam surat teguran bernomor 04/K/KPI/01/12, program KKN episode Alat Kontrasepsi dianggap melanggar P3 Pasal 8 dan SPS Pasal 9 serta Pasal 17 huruf a.

“Memang itu tayangan khusus orang dewasa, tapi tidak bebas juga menayangkan hal yang membicarakan seks dan mengekploitasi tubuh. Apalagi setelah teguran pertama, kami lihat tida ada juga perubahan,” kata wakil ketua KPI, Nina Mutmaninnah.

Jika dianggap KPI tak pantas, Nikita justru heran. Soal pakaian hot, misalnya, Nikita mengaku tinggal memakai kostum yang sudah disiapkan tim wardrobe TransTV. “Mungkin karena (dada) aku terlihat besar, kemudian dibesar-besarkan,” ujarnya.


Ketika dadanya yang besar itu digoyang-goyangkan, kataNikita, pasti akan terlihat di layar televisi semakin besar ukurannya. “Dada ini udah gede. Gerak sedikit aja, pasti bergoyang,” ujarnya.

Nikita, yang selama ini terkesan masih gadis, rupanya juga pernah menikah dan bercerai, Dia memiliki seorang anak perempuan berumur empat tahun. Soal kabar pernikahannya yang berlangsung pada tahun 2006, dan setahun kemudian bercerai, itu Nikita belum bisa dimintai konfirmasi. Ketika dihubungi melalui telepon selulernya kemarin, dia tidak merespons.

Kepada salah satu situs online, Nikita membenarkan bahwa dia pernah menikah, punya anak, dan bercerai. Namun, dia enggan menyebutkan nama mantan suaminya, yang menurut kabar berprofesi sebagai pengusaha. “Untuk saat-saat ini saya belum bisa membocorkan ya,” ujarnya melalui telepon, Minggu (15/1/2012).

Diakui Nikita, dia menikah dengan sang pengusaha pada 2006. “Aku nikah di tahun 2006, dan tahun 2007 melahirkan anak. Seminggu pascakelahiran anak, aku menggugat cerai suami,” katanya.

No comments:

Post a Comment