Friday, December 9, 2011

oto Julia Perez dan Wulan Guritno Ciuman Bibir


Sensional, Foto Jupe-Wulan Guritno Ciuman Bibir

Heboh foto mirip dua artis terkenal, Julia Perez (Jupe) dan Wulan Guritno berciuman bibir. Jupe tak mau membahasnya, Wulan membantahnya. Tapi, ini sensasional, loh.

Wulan Guritno hanya menertawakan beredarnya foto dirinya berciuman dengan Julia Perez. Pastinya, Wulan membantahnya. Sebaliknya, Jupe enggan berkomentar soal fotonya ciuman tersebut. Jupe justru kasihan dengan Wulan.

Lantas, apa maksudnya dari foto tersebut? Yang jelas, artis memang biasa menciptakan berita sensional. Apalagi artis sekelas Jupe.


Wulan Guritno Bantah Foto Ciuman Bibir dengan Jupe

Wulan Guritno hanya tertawa ketika beredar berita tentang foto ia berciuman dengan Julia Perez. Wulan hanya tertawa dan menegaskan itu bukan dirinya.

Wulan menjawab berita tersebut melalui akun Twitter miliknya. Berikut Twitter Wulan soal foto-foto tersebut:

kalau itu @juliaperrez atw bkn,tanya sendr sm orngnya,yg pasti bkn sm aku,beda bener!,klo ya itu mba julia tanya aja itu sm siapa ? :) thx

Dah ckp ya nanya&dijelasinya soal berita g mutu,klo diliat lsng ngakak,terlihat jelas dibuat2nya hihi,yuk ngobrolin yg lain mulai skarang :) 

Jupe Kasihan dengan Wulan Guritno

Julia Perez enggan berkomentar soal fotonya berciuman yang diduga dengan Wulan Guritno. Jupe mengaku tak masalah dengan foto tersebut, namun ia kasihan dengan Wulan.

"Sekali lagi no coment, itu gosip sudah lama, sudah empat tahun lalu. Aku cuma kasihan sama Wulan. Kalau aku sih sudah biasa digosipkan," terang Jupe saat dihubungi, Jumat (9/12).

Jupe tak mau berkomentar karena menurutnya foto tersebut tidak penting. Ia tak mau berkomentar karena saat ini tengah konsentrasi memikirkan pernikahannya.

"Sekarang aku lagi fokus bagaimana meluluhkan hati mama supaya pernikahan aku lancar. Aku juga sedang meluluhkan hati para ulama supaya tidak ada lagi masalah," sambung kekasih Gaston Castano ini.

"Jadi aku nggak mau memikirkan hal-hal seperti itu. Kalau setiap kali ada masalah aku selalu mikirin, nanti persiapan pernikahan aku malah nggak beres-beres," katanya.

Meski santai, Jupe mengaku cukup dirugikan dengan pemberitaan ini. "Terganggu pasti, tapi tidak apalah. Karena dalam hidup pasti ada cobaan, tapi bagaimana menyikapinya," katanya. 

inilah.com

No comments:

Post a Comment