Tuesday, September 13, 2011

Rahasia Seks Gila-Gilaan Artis Hollywood,


Membuka polah dan gaya kehidupan seks pasangan rupanya sudah biasa di kalangan artis Hollywood.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, sosok pertama yang membocorkan kehidupan seksnya adalah mantan istri Eminem, Kim Mathers. Kim mengatakan Eminem bukanlah orang yang luar biasa jika sudah berhubungan di atas ranjang.

"Jika Anda berhubungan seks dengan Marshall (nama asli Eminem), maka Anda harus memiliki pil biru. Karena bila tidak, itu akan sia-sia," ujar Kim.

Kemudian ada Nick Carter, sosok yang pernah mengencani Paris Hilton pada tahun 2004. Setelah berpisah, Nick banyak bercerita tentang pengalamannya bersama Paris. Menurutnya Paris adalah seorang pemabuk dan pemalu yang tidak benar-benar menyukai seks.

"Paris banyak mengandalkan obat-obatan dan minuman untuk memberinya rasa percaya diri di atas ranjang," beber Nick.

Kehidupan seks selanjutnya yang dibongkar ke publik adalah hubungan John Mayer dengan Jessica Simpson. John Mayer merasa puas dengan permainan ranjang Jessica Simpson.

Bersama Jessica ia merasakan kehidupan seks yang gila. "Tidur dengannya (Jessica Simpon) membuat aku seperti bahan kimia yang mudah terbakar. Jika dibayar, aku akan terus melayani Jessica untuk terus berhubungan seks," beber John.

Nama berikutnya adalah Wilmer Valderamma yang disebut-sebut pertama kali merenggut keperawanan artis sekaligus pelantun lagu "Wanna Be With You", Mandy Moore. Wilmer memang dikenal pernah berhubungan dengan berbagai artis cantik dan seksi, namun kebiasaan buruknya adalah ia suka membongkar kehidupan seks mantan pacarnya.

"Saya menyukai gaya bercinta Jennifer Love Hewitt. Sedangkan Lindsay Lohan adalah salah satu wanita terbaik yang pernah saya tiduri. Kalau Ashlee Simpson, ia cukup 'berisik' jika sedang di atas ranjang," ujar Wilmer.

Sumber : http://selebmedia.blogspot.com/2011/...aan-artis.html

No comments:

Post a Comment