Sunday, September 11, 2011

Kate Winslet Tak Mau Beradegan Bugil Lagi



Los Angeles - Aktris Kate Winslet mengaku tak mau beradegan bugil lagi, karena menurutnya aneh jika harus bugil di depan kamera. Ia pun memaparkan adegan bugil itu hal yang tidak etis dilakukan.

"Aku benci itu (adegan telanjang), aku tidak akan melakukan kesalahan itu lagi," ungkapnya seperti dilansir Female First, Jumat (9/9/2011).

Aktris peraih Oscar itu pernah beradegan telanjang bulat di dua filmnya, 'Titanic' dan 'Mildred Pierce'. Bahkan dalam aktingnya di film 'Titanic', Kate berhasil mendapat nominasi di Piala Oscar.

Selain itu, Kate saat ini berusaha untuk lebih belajar lagi dalam memilih peran. Ia berharap mengulang sukses dalam memerankan tokoh Hanna Schmitz dalam film 'The Reader' yang berbuah Piala Oscar untuknya.

"Aku berharap bisa selalu belajar, jadi aku bisa memenangkan Piala Oscar lagi. Karena itu sangat luar biasa, aku bangga bisa mendapatkan itu," paparnya.

http://forum.vivanews.com

No comments:

Post a Comment