Monday, July 11, 2011

Warner Bros. Bocorkan Gambar Duo Kurcaci



​Warner Bros. memberikan lagi bocoran tampilan dari dua kurcaci yang akan tampil dalam film 'The Hobbit: An Unexpected Journey'. Duo kurcaci tersebut adalah Oin dan Gloin, dua dari 12 kurcaci yang akan menemani Bilbo Baggins (diperankakn oleh Martin Freeman) dan Thorin Oakenshield (diperankan oleh Richard Armitage). Mereka semua dalam sebuah misi perjalanan menuju Lonely Mountain, untuk mengembalikan kejayaan kerajaan Erebor dan mendapatkan harta karun yang sempat dicuri oleh Smaug, sang naga.

Dalam gambar tersebut, Oin dan Gloin terlihat mengenakan jubah dan memanggul sebuah kapak. Karakter Oin dan Gloin sendiri akan diperankan oleh John Callen dan Peter Hambleton. Sebelum merilis bocoran gambar Oin dan Gloin, Warner Bros. sebelumnya sempat merilis foto dari kurcaci lainnya yaitu trio bersaudara Dori, Ori and Nori.

'The Hobbit: An Unexpected Journey' diproduseri dan disutradarai oleh Peter Jackson. Orang yang sama yang berada di balik kesuksesan trilogi Lord of the Ring. Film ini sendiri akan dibagi menjadi dua seri, dengan judul 'The Hobbit: An Unexpected Journey' rilis tanggal 14 Desember 2012 dan 'The Hobbit: There and Back Again' rilis tanggal 13 Desember 2013.

Film 'The Hobbit: An Unexpected Journey' merupakan prequel dari trilogi 'Lord of the Ring' dimana beberapa pemeran dari 'Lord of the Ring' seperti Ian McKellen, Andy Serkis, Orlando Bloom, Elijah Wood dan Cate Blanchett juga akan tampil di film ini.

(berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment