Friday, July 29, 2011

Rihanna, Woman of The Year Vogue Italia

Penyanyi Rihanna telah dinobatkan sebagai Woman of the Year oleh majalah ternama Vogue Italia, Selasa (26/7). Penghargaan itu diberikan kepadanya berkat kegiatan amal, karier musik dan berhasil bangkit dari masalah pribadinya yang sempat membuatnya terpuruk.

"Wanita muda, independen dan energik Robyn Rihanna Fenty resmi kami nobatkan sebagai Woman of the Year. Ini bukan sekadar penghargaan biasa. Ini diberikan berkat kebaikan dan jiwa bertahannya. Ia berasal dari Barbados dan kini merajai tangga lagu dunia berkat ketekunannya," demikian pernyataan resmi Vogue Italia.

Selain itu, Vogue menyebutkan pelantun What`s My Name?itu sebagai wanita yang memiliki jiwa yang kuat setelah melewati berbagai masalah pribadi. Termasuk saat bermasalah dengan mantan pacarnya, Chris Brown, dan ayahnya yang pengguna narkoba, Ronald Fenty.

Penyanyi berusia 23 tahun ini pertama kali membintangi cover Vogue Italia pada September 2009. Ia juga pernah menjadi model iklan peduli kanker payudara dan mencari pendonor sumsum tulang belakang untuk penggemarnya, Jasmina Anema, yang menderita leukimia sejak kecil. Belum lama ini, ia juga dinobatkan sebagai duta produk fashion untuk Armani
liputan6

No comments:

Post a Comment