Monday, July 11, 2011

Rahasia Tubuh Seksi Megan Fox

Siapa tak kenal Megan Fox. Aktris satu ini tak hanya memiliki bakat akting tapi juga mempunyai tubuh yang indah dan seksi. Tubuh indahnya menjadiidaman setiap wanita di seluruh dunia.



Megan Fox
Banyak yang menilai tubuh seksi milik Fox itu karena artis yang menjadi langganan mendapat predikat sebagai artis terseksi di dunia itu lantaran Fox menjalani diet yang ketat. Tetapi, Fox membantah hal tersebut. Ia mengaku dirinya bukanlah orang yang senang menjalani diet.

Tak ingin membuat penggemar dan publik menebak-nebak rahasia langsingnya, akhirnya Fox bersedia membeberkan resepnya dalam menjaga keindahan tubuhnya.

Ia mengaku dirinya sangat senang makan. Ia bisa makan lima kali sehari. Tetapi, makanan itu tak membuatnya melar karena ia mengkonsumsi makanan sehat.

"Saya makan yang sehat dan sebagian besar saya mengkonsumsi makanan mentah dan makan sayuran," kata Fox seperti dikutip dari Metro, Sabtu, 9 Juli 2011.

Bintang berusia 25 tahun ini menambahkan memang pola makanan yang diterapkannya itu tak selalu berhasil saat ia melakukan perjalanan. Tetapi, ia tak pantang menyerah. Dirinya selalu berusaha untuk tetap mencobanya karena ia puas dengan hasilnya.

Selain mengkonsumsi makanan mentah dan sayuran, mantan bintang 'Transformers' ini tak pernah lupa minum vitamin. Fox melanjutkan vitamin itu membantunya menjaga untuk tetap cantik.
"Saya minum suplemen seperti minyak ikan dan silica," tambahnya.

sumber-• VIVAnews

No comments:

Post a Comment