Friday, July 22, 2011

Melissa Molinaro Kembaran Kim Kardashian


Melissa Molinaro juga dikreditkan atau dikenal sebagai Melissa Melissa S. atauSmith, dara yang lahir 4 Juni 1982 di Kanada yang juga seorang penyanyi, aktris pop, koreografer dan model ini sontak menjadi terkenal. Setelah Melissa Molinaro membintangi sebuah iklan produk pakaian Old Navy.



Pasalnya Melissa telah meniru seorang artis yang juga seorang model, Kim Kardashian dalam iklan itu. Memang bila kita lihat secara sepintas Melissa Nampak seperti Kim. Dan atas kejadian ini Kim melayangkan tuntutan ke Pengadilan tuntutannya, Kardashian menyebut konsumen bisa bingung dengan iklan yang dibintangi Melissa Molinaro ini. Selain itu, iklan tersebut merugikan produk yang menggunakan Kardashian sebagai bintang iklan mereka.
Kardashian menuntut sejumlah Federal Los Angeles. Menurut Kim, Old Navy telah melanggar hak-hak publisitas karena menampilkan Melissa Molinaro, wanita yang menyerupai dirinya. Dalam ganti rugi dan meminta Old Navy untuk berhenti menggunakan Melissa Molinaro dalam iklan mereka. Juru bicara Gap Louise Callagy mengaku perusahaan itu belum melihat tuntutan Kardashian tersebut dan menolak berkomentar.

No comments:

Post a Comment