Friday, July 29, 2011

Justin Bieber Tulis dan Produseri Album Sendiri

REUTERS/Jason Redmond/wtJUSTIN Bieber tampaknya ingin membuktikan kematangannya di dunia musik. Bintang pop Kanada itu, mengungkapkan rencana untuk menulis dan memproduseri album terbarunya sendiri. 

"Aku ingin lebih banyak bekerja dengan diriku sendiri, dan lebih banyak menulis sendiri. Aku akan bekerja dengan banyak produser lain dan sebagainya, tapi aku cuma banyak menulis ketika tur," ujarnya seperti dikutip situs aceshowbiz.com. "Aku menulis tentang perasaanku dan memproduksinya. Aku telah memulai produksi di laptop dan komputerku," imbuh Bieber. 

Lebih lanjut, kekasih Selena Gomez ini menyatakan dirinya banyak bereksperimen dengan gitar akustiknya. "Aku tidak akan benar-benar membatasi diriku sendiri. Aku pikir musik adalah musik, dan genre--maksudku, aku tahu ada yang namanya musik country, musik rock, tapi musikku berbeda. Suaraku tidak ditujukan untuk gaya apa pun. Aku cuma ingin membuat musik." 

Pada awal tahun ini, Sean Garrett yang terlibat dalam proyek tersebut mengatakan album terbaru Bieber akan menunjukkan sosoknya sebagai dewasa muda. "Kami ingin semua fans awalnya tetap penasaran dan bersemangat tentangnya, tapi kami juga ingin mengulurkan sedikit dan membuat para fans yang berusia 22-23 tahun mencintai Justin juga."

http://www.mediaindonesia.com

No comments:

Post a Comment