Monday, July 18, 2011

Ini Dia Cikal Bakal Ratu Fesyen



Siapa yang tak kenal aktor tampan Tom Cruise? Putri ciliknya yang berusia lima tahun, Suri, juga menorehkan jejak tenar yang sama dengan sang ayah. Sebab, Suri adalah calon ratu fashionista dunia.

Tak ada orangtua seperti Tom dan istrinya, Katie Holmes, yang begitu memanjakan anak mengenai isi lemarinya. Fashionista cilik ini sudah memiliki nama-nama desainer besar dalam lemarinya, bahkan ketika usianya belum genap satu tahun.

Pengamat fesyen memperkirakan, seluruh pakaian Suri dan aksesoris lain miliknya, telah mencapai US$3 juta. Gadis cilik ini, menurut pengakuan ibundanya, bisa memilih sendiri baju-baju yang akan ia kenakan. Ayah dan ibunya hanya merogoh kocek, membelikan apa yang Suri inginkan.

“Saya tidak mendandaninya. Ia melakukannya sendiri! Memang, saya yang membelikan baju, tapi Suri sendiri yang memadu-padankan. Bahkan, Suri terkadang membantu saya. Jika ia suka sesuai yang saya miliki, saya tahu itu barang bagus,” ujar Katie.

Penampilan keren Suri tak hanya ditopang merek-merek mahal yang ia kenakan. Selain pandai memadu-padankan busana, gadis cilik ini juga mewarisi ketampanan dan kecantikan orang tuanya. Suri kecil memang menggemaskan!
inilah.com

No comments:

Post a Comment