Sunday, July 17, 2011

Ini Alasan Andhara Early Menerima Lamaran Bugi

ANDARA-EARLYpacar-hono--
MULAI pacaran pertengahan 2010 silam, Andhara Early dan Bugi akhirnya mantap menaikkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lewat sebuah acara lamaran.
Bukan sembarangan tentunya kalau pada akhirnya Early memilih Bugi sebagai calon suami. Dia menilai, drummer band Phantom itu masuk dalam beberapa kriteria yang dia tetapkan. 
Salah satunya ketulusan Bugi menerima anak semata wayang Early, Maghali Inala Netar. "Saya melihat cara dia yang persuasif ke saya, dia punya tujuan yang baik. Nggak cuma buat saya tapi buat Maghali juga. Ya saya pikir itu jawabannya sekarang," tutur Early, usai acara lamaran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (16/7) malam. 
Sebagai janda beranak satu, Early memang sempat dihantui perasaan khawatir kalau-kalau mendapat calon suami yang hanya cinta padanya tanpa mau menerima kehadiran putranya. 
Namun lambat laun kekhawatiran Early mulai hilang seiring perhatian dan kasih sayang yang diberikan Bugi pada Maghali. 
"Ya selama ini sih saya sama Maghali sudah sangat dekat. Dia sendiri kelihatannya juga cukup menerima saya," ucap Bugi.

No comments:

Post a Comment