Friday, July 1, 2011

Genap Berusia 50 Tahun Putri Diana mungkin Tinggal di AS

Putri Diana memasuki usia 50 tahun, Jumat (1/7) ini, memunculkan spekulasi apa yang akan dilakukan jika dia saat ini tetap hidup dan tidak secara tiba-tiba meninggal dalam kecelakaan di Paris, Prancis pada 1997 silam.

Memang Kerajaan Inggris tidak akan menggelar perayaan khusus, memperingati kelahiran Lady Di--demikian dia akrab disapa--yang meninggal saat berusia 36 tahun dua bulan. Pasalnya, putra tertuanya Pangeran William bersama istrinya Kate, saat ini sedang menjalani tur pertama semenjak menikah dengan berkunjung ke Kanada.

Tetapi tetap saja spekulasi merebak di Inggris, mengenai Putri Diana yang tewas bersama pacar barunya dalam kecelakaan tragis itu.

Adalah Andrew Morton, wartawan Inggris yang dipercaya Putri Diana membeberkan keretakan keluarganya sehingga berakhir dengan perceraian. Morton sangat yakin, Putri Diana jika masih hidup bakal memilih tinggal di Amerika Serikat (AS). "Miliarder lebih banyak tinggal di AS ketimbang di Inggris," ungkap Morton.

"Mungkin dia akan menjalin hubungan dengan seorang pria dengan segala mainannya, seperti pesawat jet pribadi, kapal pesiar, dan rumah di kawasan Hamptons. Mungkin dia membentuk keluarga untuk kali kedua. Dia selalu menginginkan anak perempuan, harapan yang selalu dia dambakan," tutur Morton.

No comments:

Post a Comment