Saturday, July 30, 2011

Enno Lerian Cinta Priambodo pada Pandangan Pertama

Enno Lerian & Suaminya (Foto:Rama Narada Putra/Okezone)
Mantan penyanyi cilik, Enno Lerian merasa yakin dengan keputusannya menerima pinangan Priambodo Soesetyo tiga bulan lalu.

Diakui ibu dari Bumi Pradipa Pria Untara itu, ang suami menurutnya sosok pria idaman yang dicarinya sejak bercerai empat tahun lalu.

"Jujur dia adalah figur yang saya cari selama ini. Dia benar-benar bisa mengerti saya, saya senang sekali," kata Enno dalam konferensi pers di Bellarosa Galerry, Kemang, Jakarta, Sabtu (30/7/2011).

Bahkan, mantan istri Muhammad Nayaka Untara itu mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama saat berkenalan dengan Priam. Tidak heran bila Enno pun langsung mengiyakan ajakan menikah.

"Yang pasti, waktu melihat pertama kali saya benar-benar tidak ada keraguan sama sekali, yakin saja," kenangnya.

Enno pun mengaku menyanjung kedewasaan dan kepribadian yang dimiliki suami barunya itu. Priambodo juga bisa dekat dengan anak semata wayangnya.

"Tadinya saya enggak tahu siapa dia. Begitu kenal, saya enggak punya keraguan sama sekali," tukasnya.

No comments:

Post a Comment