Friday, July 22, 2011

Ashley Tiduri Jessyca di Bath Tub



Ashley Cole memang jagoan dalam merayu perempuan, hanya selang beberapa hari jelang ulang tahun mantan istrinya, Chreyl Tweedy yang ingin dia menangkan hatinya, ternyata bek Chelsea ini sempat meniduri Jessyca Rayanne.

Salah seorang teman Jessyca Rayanne yang juga sama-sama model lingerie, seperti dilansir dari the Daily Mail mengatakan, keduanya asyik bermesraan di bath tub kamar mandi.

“Anda jelas bisa melihat, dia tertarik dengan Jessyca, jadi kami membiarkan mereka sendirian.

“Ashley ingin mandi bersama di bath tub bersama Jessyca. Mereka berada di sana, beberapa jam, bercumbu dan saling mencium,” ujar teman Jessyca, Destiny.

“Setelah itu, mereka masuk ke kamar Ashley, dan kami tidak melihat mereka lagi,” jelasnya.

Setelah pertemuan itu, Ashley mengirimkan pesan kepada Jessyca beberapa hari kemudian. “Saya ingin membuatnya santai, sembari meminta dikirimi foto telanjang.

“Ketika Ashley meminta foto bugil Jessyca, dia langsung meninggalkan Ashley. Dia sadar, dia bukan pria yang baik, seperti yang ditunjukkan sebelumnya.

Kemarin, rumor sempat mencuat, Ashley juga ML dengan pramugari pesawat, Kerry Meades, saat berusaha untuk kembali ke pangkuang Chreyl.

Kerry Meades, mengungkapkan dia ML dengan Cole saat berlibur, hampir bersamaan dengan Jessyca yang juga ML dengan Ashley.[lur]

ARENAKU.COM –

No comments:

Post a Comment