Sunday, July 17, 2011

Amy Winehouse Dituduh Menggoda Mantan Suaminya



Cinta penyanyi Amy Winehouse terhadap Blake Fielder-Civil memang sungguh terlalu. Namun akhirnya mereka bercerai. Kini Amy dituduh kembali menggoda sang mantan suami.

Amy dan Blake menikah pada 18 Mei 2007 setelah bolak-balik putus nyambung. Dua pasangan itu memang nyentrik. Suatu hari Blake terlibat perkelahian dan harus dipenjara pada 21 Juli 2008 hingga 25 Februari 2009.

Selama Blake dipenjara, Amy malah kepergok berlibur dengan aktor Josh Bowman. Tak lama kemudian, Blake menggugat cerai Amy. Pelantun hits 'Rehab' itu tidak terima, namun pernikahan keduanya berakhir pada 28 Agustus 2009.

Setelah keduanya bercerai, Amy dan Blake masih sering kepergok berduaan. Namun keduanya sibuk masing-masing dan kini Blake sudah bertunangan dengan Sarah Aspin.

Sarah merasa terganggu dengan keberadaan Amy. Menurut Sarah, Amy masih berusaha keras untuk mendapatkan mantan suaminya itu. Ia kerap menelepon dan mengirimi SMS mesra kepada Blake.

"Amy harus menjaga tangannya dari Blake. Dia milikku dan kami keluarga sekarang. Saya sudah cukup dengan Amy berpikir bisa menjentikkan jarinya dan mendapatkan Blake kembali kapanpun ia mau," ujar Sarah dilansir The Sun, Minggu (17/7/2011).

"Ia menelepon Blake dan bahkan SMS darinya bertandatangan 'istrimu'," lanjut Sarah.

Juru bicara penyanyi kelahiran Inggris itu dengan tegas membantah pernyataan Sarah. Menurutnya justru Blake yang masih suka mengganggu Amy.

"Amy harus mengganti nomor ponselnya. Blake meneleponnya lebih dari 10 kali dalam sehari," tutur sang jubir.

hot.detik

No comments:

Post a Comment