Sunday, July 17, 2011

20 Agustus, Kim Kardashian Lepas Masa Lajang



Kim Kardashian akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan dipersunting Kris Humphries. Pasangan ini telah menetapkan tanggal pernikahannya. 20 Agustus mendatang, pasangan ini siap mengucapkan janji sehidup semati.

Persiapan untuk pernikahan pasangan yang bertunangan Mei lalu itu terus dilakukan. Kim memilih tidak menggunakan jasa Wedding Organizer. Sang ibu, Kris Jenner yang sibuk mempersiapkan segalanya. Ia ingin menggelar pernikahan yang sempurna dan tak terlupakan untuk putrinya tersebut.

"Aku tidak tahu apa yang terjadi. Tapi aku tahu bagaimana ibuku melakukannya," kata Khloe, saudara Kim seperti dikutip dari Femalefirst, Minggu, 17 Juli 2011.

Kim dikabarkan akan membuat pesta pernikahan yang mewah dan menghabiskan biaya sekitar US$20 juta. Pesta pernikahan pasangan ini akan digelar dengan konsep ala kerajaan. Itu merupakan sudah menjadi impian Kim sejak dulu.

Ia akan mengundang sekitar 1.000 tamu pada pesta pernikahannya nanti. Jika selebriti Hollywood lainnya suka memilih tempat yang jauh untuk pernikahan mereka tidak demikian dengan Kim. Artis dan sosialita ini justru merasa lebih senang menggelar pestanya di Los Angeles. Ia mengaku tak ingin merepotkan para tamunya.
vivaforum

No comments:

Post a Comment