Sunday, June 19, 2011

Tunangan Hugh Hefner Blak-Blakan Soal Batal Nikah

Tunangan Hugh Hefner Blak-Blakan Soal Batal Nikah
Setelah menjadi tajuk utama di berbagai media karena membatalkan pernikahannya lima hari sebelum 'hari H' dengan bos Playboy, Hugh Hefner, akhirnyaCrystal Harris, sang tunangan, angkat bicara tentang keputusannya. Salah satunya adalah penyebab dirinya sampai akhirnya berani melakukannya.

Hefner dan Harris sebenarnya dijadwalkan menikah pada Sabtu (18/6) mendatang. Namun, pernikahan ini batal karena keputusan yang dibuat Harris. Sang gadis Playboy ini juga lantas angkat kaki dari Playboy Mansion.

Atas keputusan ini, banyak pihak yang terkejut dan menduga pertengkaran hebat yang terjadi akhir minggu lalu sebagai penyebab retaknya hubungan dua insan dengan selisih umur 60 tahun ini. Namun Harris menyangkal pertengkaran ini dan menyatakan bahwa mereka pisah baik-baik.

"Aku membatalkannya karena aku tak merasa ini hal yang benar untukku. Hal ini sudah disepakati baik oleh aku maupun Hef. Tak ada pertengkaran, kami duduk bersama dan membicarakannya. Kami bertanya pada diri sendiri, 'Mengapa kami melakukan ini?'" aku wanita berambut pirang ini.

Selain hal ini, ketidaksiapan akan publikasi dan hidup pasca menikah-lah yang menjadi pertimbangan gadis berumur 25 tahun ini. "Sudah cukup lama aku berpikir lagi tentang semuanya. Aku masih belum bisa berdamai dengan diriku sendiri. Kurasa ini tak adil untuk Hef," lanjut Harris.

Harris juga mengaku bahwa dirinya sangat gugup menghadapi pernikahan yang bakal besar dan disoroti banyak pihak ini. "Mereka akan memberitakannya, ini terlalu cepat untukku. Aku berpikir dan berpikir lagi, inikah yang aku mau?" tutur Crystal.

Lantas bagaimana dengan Hefner? "Dia mengerti. Kami sepakat bahwa menikah bukan ide yang bagus. Dia melakukannya karena dia pikir ini yang aku mau. Tak ada pertengkaran. Kami setuju dan sudah kami bicarakan. Kami berdiskusi panjang lebar tentang ini. Sekarang aku bahagia dan merasa damai, tahu bahwa semuanya akan baik-baik saja. Aku masih menghormatinya lebih dari apapun, dan kami akan tetap dekat," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment