Thursday, June 23, 2011

Mila Kunis Tertidur Saat Adegan Bercinta dengan Justin Timberlake


Aktris Mila Kunis mengaku saat adegan bercinta dan telanjang dengan Justin Timberlake. Demikian dilansir E! Online, pekan ini.

Ini menjadi bukti bahwa hubungan keduanya saat menjalani syuting Friends with Benefits tidak lebih dari teman biasa saja.

Pasangan ini jadi pembicaraan saat melakukan adegan seks yang hot dan pada suatu ketika Timberlake menyadari bahwa Kunis tertidur.

"Suatu ketika Justin beradegan seks dengan Mila dan ia menciumnya namun ia malah tertidur. Kami menghentikan adegan itu dan Mila malah tertidur," kata sutradara Will Gluck sembari bercanda mengatakan betapa hebatnya Justin di atas ranjang sehingga membuat Kunis tertidur.

Dalam film bercerita tentang dua teman yang membatasi diri di hubungan seks saja. Meski keduanya kompak bermain di layar perak Timberlake (30) dan Kunis (27) mengaku sangat aneh melakukan adegan seks itu.

"Saya tidak bisa memberitahukan berapa jumlah orang yang melihat saya telanjang dan melihat pantas saya. Saya yakin jumlahnya sangat banyak," kata Timberlake.

No comments:

Post a Comment