Saturday, June 18, 2011

Lady Gaga Botak/Gundul


Lady GaGa kembali membuat heboh dengan penampilannya. Kalau biasanya dia tampil dengan kostum terbuka dan aneh, kali ini GaGa tampil tanpa rambut alias gundul!Dalam penampilannya di acara Paul O'Grady Show pada Jumat (17/6), GaGa menghadirkan satu hal yang spesial, yakni kepala gundulnya. Yang ironis, penampilannya ini justru sengaja dipamerkannya kala menyanyikan lagu berjudul Hair. Tak hanya itu, GaGapun tak hanya menyanyi, tapi juga bermain piano yang dipenuhi rambut!
GaGa mengenakan kostum berwarna biru tuqoise dan kacamata hitam Chanel. Wig berwarna biru menyala senada dengan kostumnya diletakkan di atas piano, sementara api berkobar di samping panggung ketika GaGa menyanyikan lagu barunya ini. 
"Sudah tiga tahun sejak kita bertemu dan banyak yang sudah berubah. Aku tambah keriput dan kau mendominasi dunia," ujar Paul dalam wawancara.GaGa pun menjawab kocak, "Ya, dan rambutku semakin sedikit," sambil seolah-olah menjawab rumor bahwa rambutnya mulai rontok karena tata rambut ajaib yang sering digunakannya.

No comments:

Post a Comment