Wednesday, June 1, 2011

Lady Gaga Bangkrut

Lady Gaga Bangkrut
Lady Gaga kena batunya. Gara-gara getol menciptakan kostum-kostum yang unik, penyanyi nyetrik itu dikabarkan bangkrut. 

Lady Gaga dikenal tak hanya dari lagu-lagunya yang kerap menjadi hits, namun juga gaya dan kostumnya yang nyentrik. Ia mengaku jatuh bangkrut selama menjalani tur Monster Ball. Gara-garanya pun cukup ironis, karena dia terlalu banyak menghabiskan uang untuk 'menciptakan' kostum-kostumnya. 

"Aku mengorbankan segalanya untuk konser ini, dan aku sempat bangkrut setelah Monster Ball diperpanjang untuk pertama kalinya. Dan lucunya, aku tak tahu. Aku ingat, aku pernah memanggil semua orang dan berkata, 'Kenapa semuanya bilang aku tak punya uang? Ini menggelikan, aku punya 5 single nomor satu!' 

Dan mereka jawab, 'Well, kamu punya hutang US$3 juta,'" jelas Gaga. 

Tapi rupanya Gaga tak perlu bangkrut berlama-lama. Pasalnya, tur yang berakhir bulan lalu ini ditonton oleh 2,5 juta orang dan berhasil meraup keuntungan berlipat ganda yang mencapai US$228 juta.

No comments:

Post a Comment