Sunday, June 12, 2011

Kaka Slank Dijebak, Fotonya Dicatut Jadi Label Minuman Keras



Foto Kaka Slank bertengger di label minuman keras, sementara kelompok Gang Potlot ini sudah mengikrarkan sebagai band yang antinarkoba dan minuman keras. Marahlah Kaka alias Akhadi Wirasatriaji.

“Saya dijebak! Enggak tahu-menahu kenapa foto saya dipampang di situ. Makanya, akan saya tuntut produsennya,” kata vokalis Slank ini. Jelas, Kaka marah. Soalnya, foto dirinya terpampang di botol minuman keras (miras) yang diproduksi di Manado. “Saya sendiri sudah clean dari narkoba dan miras sejak tahun 2000. Bahkan, sejak Slank dibentuk, kami komit sebagai band yang antinarkoba. Lha, kok, sekarang malah dijadikan ikon miras. Tanpa izin, pula!” sergah Kaka saat ditemui tabloidnova.com di markas Slank, Jl. Potlot, Jakarta Selatan.

Suami Tasia ini tahu fotonya dicatut si produsen miras sebelum puasa tahun lalu. “Akan saya laporkan masalah ini ke Mabes Polri,” jelas Kaka yang sudah menunjuk pengacara Riri Purbasari Dewi untuk membantu menangani masalah ini.

Semula, minuman ini hanya beredar di Manado dan belakangan sudah merambah wilayah Jakarta. Ketika beredar di Manado, Slank dapat laporan dari Rosa, Ketua Slanker Manado. Saat itu, di beberapa media cetak di Manado heboh soal foto Kaka bersama Niko Like terpampang di miras bermerek CM hasil temuan razia BPOM setempat. Berusaha mencari kebenaran, Rosa lalu menghubungi Bunda Iffet, manajer Slank. Ternyata Bunda Iffet juga tak tahu soal itu.

Sumber : www.tabloidnova.com

No comments:

Post a Comment