Saturday, June 25, 2011

Inilah Gaun daging Lady Gaga yang Dipamerkan

Lady Gaga memamerkan gaun daging yang pernah ia kenakan saat ajang MTV Video Music Awards pada September 2010 lalu itu di Museum Rock Roll dan Hall of Fame Museum, Cleveland, Ohio, AS mulai Kamis kemarin. 

Busana sensasional yang dirancang desainer Franc Fernandez dan Nichola Formichetti dengan jahitan tangan itu terpampang dalam eksibisi bertema Women Who Rock: Vision, Passion, Power.

Keputusannya untuk mengenakan gaun daging mentah menerima kritik dan pujian, Gaga sebelumnya menjelaskan ia mengenakan gaun untuk membuktikan bahwa ia “bukanlah sepotong daging”.

Dia berkata: “Yah, tentu tidak bermaksud merendahkan siapapun yang vegan atau vegetarian Seperti yang anda tahu, saya paling menghargai kebebasan manusia di bumi. Meskipun malam ini banyak interpretasi.

“Jika kita tidak berdiri untuk apa yang kita yakini dan jika kita tidak berjuang untuk hak kita, segera kita akan memiliki hak sebanyak daging di tulang kita sendiri. Dan, saya bukan sepotong daging. ”

Namun, penata rambut selebriti Sam McKnight – yang menciptakan wig platinum yang dikenakan Lady Gaga pada MTV Video Music Awards tidak begitu terkesan dengan karya itu, dan mengatakan “sangat bau” dan menarik perhatian lalat.

No comments:

Post a Comment