Sunday, June 12, 2011

Inilah 5 Artis Tenar Berkat Video Klip

Siapa tak kenal Angelina Jolie atau Nicole Kidman. Saat ini kedua aktris tersebut termasuk jajaran selebritis papan atas Hollywood. Meski demikian, langkah keduanya menjadi bintang besar tidak diraih secepat kilat. 
Mereka bersusah payah meniti karier dari bawah.
Cara paling ampuh yang banyak digunakan selebritis Hollywood agar wajah mereka dikenal adalah menjadi bintang video klip musik musisi tenar. Cara inilah yang juga dipraktikan Jolie dan Kidman sebelum mereka terkenal seperti saat ini.
Selain Jolie dan Kidman, masih ada selebritis papan atas Hollywood yang juga mengawali karier dari bintang video klip musik. Seperti dikutip dari laman Zimbio, berikut adalah artis papan atas Hollywood yang pernah membintangi video klip :

1. Angelina Jolie
Sebelum menjadi selebritis papan atas, kekasih Brad Pitt ini pernah membintangi dua video klip musik. Pertama, ia tampil dalam video klip Meat Loaf berjudul 'Rock'n'Roll Dreams Come Through'. Lagu yang disutradarai Michael Bay tersebut sempat menjadi hits pada 1993. Setelah itu, Jolie menjadi bintang video klip Rolling Stones dalam lagu 'Anybody Seen My Baby?' pada 1997.
2. Nicole Kidman
Saat Nicole Kidman berusia 15 tahun, ia terpilih membintangi video klip penyanyi Australia, Pat Wilson dalam lagu berjudul 'Bop Girl'. Lagu yang diluncurkan pada 1983 itu menjadi hits di seluruh dunia dan mengantarkan Kidman pada langkah pertama menjadi seorang aktris.
3. Mila Kunis
Meski bermain dalam serial 'That 70's Show' pada 1998, nama Mila Kunis belum banyak dikenal saat itu. Bintangnya justru mulai bersinar sejak ia membintangi video klip band Aerosmith berjudul 'Jaded' pada 2001.
Saat ini Kunis masuk dalam deretan selebritis papan atas Hollywood berkat aktingnya yang cemerlang dalam film 'Black Swan'.
4. Alicia Silverstone
Nama Alicia Silverstone menambah deretan artis yang terkenal berkat menjadi bintang dalam video klip Aerosmith. Tak tanggung-tanggung, Alicia membintangi tiga video klip Aerosmith. Video klip tersebut antara lain 'Cryin', 'Amazing', dan 'Crazy'.
5. Liv Tyler
Liv Tyler memulai kariernya sebagai model iklan. Namun namanya mulai terangkat sejak ia membintangi video klip Aerosmith berjudul 'Crazy' bersama Alicia Silverstone pada 1994.
Banyak yang mempertanyakan keterlibatan Liv dalam video klip itu mengingat ia adalah putri dari vokalis Aerosmith, Steven Tyler. Namun, pihak yang melakukan audisi menyatakan tidak mengetahui bahwa Liv adalah putri kandung Steven. Ia dipilih karena menjadi model iklan salah satu sampo.
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment