Tuesday, June 21, 2011

HASIL OPERASI PAYUDARA MALINDA DIRAHASIAKAN


Tersangka penggelapan uang nasabah Citibank, Malinda Dee, telah menjalani operasi radang payudara selama 6 jam di RS Siloam, Tangerang. Saat ini dia masih menjalani perawatan pasca-operasi. Lalu bagaimana hasil operasi tersebut? Rahasia.

"Kami berkomitmen menjaga privacy pasien, dan sesuai kode etik yang berlaku tidak bisa memberikan informasi (seputar hasil operasi) karena ini menyangkut privacy pasien, kata Humas RS Siloam, Happy, kepada detikcom, Selasa (21/6/2011).

Happy menegaskan RS Siloam tetap memberikan pelayanan terbaik bagi pasiennya, termasuk Malinda. "Tenang saja, kita tetap memberikan pelayanan terbaik," ujarnya.

Hal senada disampaikan Humas RS Polri Kombes Pol Sarwoto yang mengaku tidak memantau perkembangan operasi Malinda. "Itu sudah menjadi kewenangan dan otonomi RS Siloam. Malinda masih di sana dan belum ada rencana akan dipindahkan ke RS Polri lagi," kata Sarwoto.

Pengacara Malinda maupun keluarga, tidak ada yang mengangkat teleponnya.

Sementara, Kabag Penum Mabes Polri Kombes Boy Rafli Amar mengatakan, operasi Malinda Dee berlangsung Senin 20 Juni pukul 22.00 WIB hingga Selasa (21/6/2011) pukul 04.00 WIB. "Itu sudah dilakukan oleh tim bedah plastik RS Siloam Tangerang bersama tim dokter Pusdokkes Polri," katanya. Hasilnya, menurut informasi yang didengarnya, baik.

Boy tidak bisa merinci operasi tersebut. "Yang jelas itu harus dilakukan untuk mengurangi peradangan," kata Boy.

No comments:

Post a Comment