Sunday, June 19, 2011

Gosip Nikah, Maia & Matteo Cuma Rekan Bisnis



JAKARTA - Maia Estianty digosipkan akan dinikahi bule yang juga pembalap, Matteo Guerinoni. Namun, gosip itu dibantah.

"Berita itu tidak benar sama sekali. Dia belum akan menikah dengan siapa pun saat ini, tapi nanti suatu saat pasti dia menikah," sanggah guru spiritual Maia, Umi Nung, ketika berbincang dengan okezone, Kamis (16/6/2011).

Sebenarnya, gosip ini sudah menyeruak sejak beberapa waktu lalu. Apalagi, Maia pernah memakai kalung dengan bandul berlogo 'MM' yang bisa diartikan sebagai inisial 'Maia-Matteo'.

Menurut Umi Nung, Maia memang sudah lama mengenal juara nasional Superbike 2010 itu. Namun, kedekatan Maia dan Matteo hanya sekadar rekan bisnis.

"Maia sudah sejak lama kenal Matteo. Kedekatan Maia dengan Matteo akhir-akhir ini adalah hanya hubungan bisnis semata," tegasnya.

Maia sejak bercerai dari Ahmad Dhani sibuk membangun lini bisnis. Salah satu bisnisnya adalah restoran. Dari bisnis restoran itu, Maia berkenalan dengan Matteo yang memang memiliki bisnis es krim.

"Maia dan Matteo berencana akan bekerja sama membangun usaha restoran. Matteo memiliki beberapa usaha restoran, lebih banyak es krim. Maia sendiri sudah memiliki beberapa resto di daerah Jakarta dan Bogor. Jadi dia ingin lebih mengembangkan restorannya," beber perempuan yang juga guru spiritual Richa Novischa.(ang)


sumber

No comments:

Post a Comment