Tuesday, May 10, 2011

Tiket Konser Avril Lavigne Laris diburu para Fans


Setelah sukses membawa Pussycat Dolls, Imogen Heap, dan Slash ke Indonesia, kali ini Mahaka Entertainment membawa penyanyi mancanegara lainnya yakni Avril Lavigne. Penyanyi asal Kanada ini akan menggelar konsernya yang bertajuk bertajuk 'Avril Lavigne Black Star Tour 2011'.

Untuk konser yang akan digelar pada Rabu, 11 Mei besok itu, tiket yang disediakan oleh promotor untuk 6.000 bangku penonton sudah terjual habis atau sold out.

"Tiket yang kita sediakan dari promotor sudahsold out, tapi kalau pihak flexi masih menyediakan sendiri. Bangku penonton sekitar 6.000 kita pastikan semua terisi di konser besok," ujar Hasani Abdulgani sebagai promotor dari Mahaka Entertainment di Hotel JW Marriot, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan,  Selasa, 10 Mei 2011.
Ketika jumpa pers berlangsung penyanyi tersebut belum tiba di Jakarta. Menurut pihak promotor memang jadwal kedatangan artis itu memang telat dari waktu yang telah ditentukan. 

"Avril seharusnya tiba bertepatan dengan acara jumpa pers ini. Tapi, karena banyak permintaan dari pihak Avril, maka mereka telat. Mereka akan tiba sore ini juga," ungkapnya.

Rencananya, Avril akan membawakan 12 lagu dalam konser berdurasi dua jam tersebut. 12 lagu yang akan dinyanyikan wanita berambut pirang itu termasuk dari album barunya.

"Konser langsung dibuka dengan penampilan Avril. Kita tidak pakai opening act," ucapnya. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment