Saturday, May 21, 2011

Putri Ronald Reagan Berpose Bugil (Lagi) di Usia 58 Tahun (PLUS FOTO)


Patti Davis, putri presiden Ronald Reagan. (dok.Daily Beast)NAMANYA Patti Davis. Ia dikenal sebagai putri mendiang Presiden Ronald Reagan yang terkenal badung.

Sebutannya “the rebel daughter” atau “renegade daughter”. Pada 1994, di usia 42 tahun, Davis berpose bugil di majalah Playboy. Kini, di usianya 58 tahun, Davis sekali lagi berpose bugil. Kali ini untuk majalah More. Terlihat Davis dipotret dari belakang dalam keadaan topless memperlihatkan punggung dan belahan pantatnya.

Davis, seperti dicatat Popeater,Jumat (20/5), adalah sosok kontroversial dibanding orangtuanya yang berpandangan konservatif. Dia bercerita, di usia 5 tahun sudah kecanduan obat-obatan. Dia baru sembuh dari kecanduan saat usianya meninjak 20-an tahun. “Saya sangat kurus sampai nyaris tak terlihat,” katanya suatu kali. Pada sebuah wawancara dengan Daily Beast, Davis berujar, “Saya adalah bukti kalau untuk mati tidaklah mudah. Saya sudah sering mengusahakannya.”


Patti Davis saat berpose untuk Playboy tahun 1994. (dok.ist.)Hidup Davis mengalami pasang surut. Dia pernah ikut berakting di serial Fantasy Islanddan The Love Boat, menjalin cinta dengan personel band rock Eagles, Bernie Leadon dan menikah selama 4 tahun dengan pelatih yoga-nya. Saat ayahnya jadi presiden, Davis (yang memilih menggunakan nama belakang sang ibu) menjadi aktivis yang mendukung aborsi, kaum gay, dan menentang senjata nuklir.

Saat mendatangi Gold’s Gym di Venice, California saat usianya 34 tahun, Davis terpukau pada potret bugil Lisa Lyon, seorang pelatih kebugaran. Mulai saat itu ia betekad membentuk tubuhnya jadi seksi dan berniat difoto bugil suatu saat nanti.

Saat itu tiba pada 1994 ketika ia dipotret bugil untuk Playboy.

Meski sudah jadi seksi, ada bagian tubuhnya yang tak ia suka: sikunya. “Saya benci siku saya. Jika lihat fotonya lebih dekat, orang pasti berpikir, ‘Wow, tua betul orang ini.’”

Selama bertahun-tahun Davis tidak pernah bicara dengan orangtuanya. Tapi hubungan itu membaik setelah ayahnya didiagnosis mengidap Alzheimer. Reagan meninggal pada Juni 2004. Sekarang ia dan ibunya, Nancy Reagan, makan siang setiap Minggu—meski dengan saudara kandungnya, Ron dan Michael, Davis masih belum bicara.


Patti Davis saat bugil unuk majalah More. (dok.ist.)

No comments:

Post a Comment