Monday, May 2, 2011

Justin Bieber Video Konser di Australia Dilempar Telur

Ternyata tidak semua orang di konser Justin Bieber di Sydney, Australia, merupakan pecinta Bieber. Penyanyi remaja itu tadi malam diserang saat pertunjukan di depan ribuan penggemar yang histeris di Acer Arena. Justin, 17 tahun, sedang bernyanyi ketika seseorang melemparkan enam telur dari kerumunan penonton. Sangat jelas terekam melalui Video Konser Justin Bieber di Australia Dilempar Telur tersebut.

Cuplikan insiden itu menunjukkan dua telur mendarat satu meter dari superstar Kanada itu.

Lalu, empat telur tampaknya jatuh langsung dari atas penyanyi itu, membuat beberapa pengguna internet mempertanyakan apakah kejadian itu semua sudah disiapkan.

Menurut Australia Herald Sun, Justin tidak kehilangan konsentrasi dalam insiden telur. Dia terus tampil saat petugas membersihkan pecahan telur itu.

Serangan telur itu membuat marah banyak fans Biebers di internet.

Satu web user bernama Taylor menulis di Thejustinbiebershrine.com, "Saya sangat marah melihat ini, saya benci siapa pun pelakunya."

Penggemar lain membuat peringatan di Twitter, "Anda yang melemparkan telur di @justinbieber di Sydney, kamu sekarang memiliki lebih dari #9millionbeliebers mengejarmu, waspadalah!"

SkyNews Australia memposting sebuah video pendek insiden itu di Youtube segera setelah kejadian itu.

Ingin melihat silahkan dibawah ini:




sumber: tempointeraktif.com

No comments:

Post a Comment