Thursday, May 19, 2011

Gadis Bugil 17 tahun sedang horney


Gadis Bugil 17 tahun sedang horney
Pada kesempatan ini gw akan mempersembahkan hadiah special buat kalian pecinta setia situs khusus cerita dewasa gambar gadis bugil indonesia 17 tahun ini! kali ini saya memperolah mangsa seorang Gadis Bugil cantik yang masih berumur 17 tahun dan statusnya masih SMU, photo gadis hot ini sedang horney lhooo! cerita seks kali ini bermula ketika gw mendapat tugas kantor ke palembang dan disanalah awal mula gw kenal dengan cewek hot nan sexy ini!
nama gadis bugil ini adalah ratna dia baru kelas 3 SMU namun boddy sama peace sudah seperti orang yang sudah dewasa banget! wajahnya ngegemesin banget! mengingat ni cewek jadi ngaceng lagi ni kontol gw pengengen lagi merasakan nikmatnya ngentot sama gadis bugil 17 tahun asal palembang ini!hihihiiii…… ratna gw kenal pertama kali waktu gw ada urusan kantor gw ke sekolahnya si sexy ini! pada saat jumpa pertama kali gw udah kesemsem ama ni gadis dia beda banget dengan cewek cewek lain disana! mungkin dia primadonanya kali ya disekolah itu! pandangan matanya begitu mengoda dan bentuk body dan wajahnya sangat bagus bagi gw ratna dapat nilai sembilan! excelent banget
dan tak sengaja pas gw pulang dari tu sekolah gw ketemu lagi ni ama ni cewek mesum dan tak samperin aja langsung dan bertanya lagi nunggu jemputan ya? trus si ratna bilang iya tumben ibuknya ga jemput jam segini! trus gw menawarkan jasa ojek kepadanya!wakz ternyata dia mau dan tanpa ngomong apa apa ni cewek langsung naik ke mobil dinas gw! anjriiiittt ni cewek pasrah banget tapi asik target sudah mulai mendekat saatnya untuk mengeluarkan rayuan maut gw!kekekekeke…. trus di mobil gw panjang lebar ngomong dengan dia trus dia curhat lagi ma gw bahwa dia baru saja ditingakan pacarnya!wahhh pas banget moment ini gw langsung aja gw tembak ni cewek caem! ehhh lagi dan lagi dia mau! mujur banget nasib gw hari ini!dan gw janjian aja ma dia untuk keluar besok ama dia!
gambar cewek hot 17-tahun
gambar cewek hot 17-tahun
telp2 terus terjadi dari saat itu dan singkat cerita keesokan harinya gw jemput lagi ni cewek telanjang ke sekolahnya dan gw ajakin tu cewek makan siang dulu dan setelah itu gw ajakin dia main ke hotel tempat gw menginap disana! wah wah ternyata ni cewek hot banget lho ciumanya mantabs banget ohhhh gw jadi merinding rinding dibuatnya! tenang saat itu gw blom berhasil ngentot tu cewek telanjang 17 tahun cuman sedikit adengan mesum aja trus si ibunya keburu nelp si ratna disuruh pulang! waduhhhh misi kali itu gagal!
trus sorenya gw beranikan diri untuk menjemput ratna kerumahnya dan minta ijin ama ibuknya! asalan gw mau ngajakin nonton ke bioskop tapi sebenernya sudah ga nahan pengen ngentot sama Gadis Bugil 17 tahun yang sedang horney ini! gw ajakin lagi ni cewek ke hotel lagi dan ternyata dia mau gw ajakin gituan tapi harus pake kondom!hihihi…ga pa2 lah asal dapat aja ngentot ni cewek smu 17 tahun!kekekekekek…. ni ada sedikit foto dan gambar mesum ni cewek telanjang 17 tahun yang sedang horney pengen ngentot ma gw! gw yang hornye apa dia ya!kekekeke….sama sama horney dech
gambar cewek telanjang 17tahun horney
gambar cewek telanjang 17tahun horney
smu bugil 17tahun horney
smu bugil 17tahun horney

No comments:

Post a Comment