Sunday, May 29, 2011

Chae Dong Ha, Tewas (Gantung Diri) Bunuh Diri (Foto Profil Video Artis Top Korea Chae Dong Ha Mantan SG Wannabe)

Chae Dong Ha, Tewas (Gantung Diri) Bunuh Diri (Foto Profil Video Artis Top Korea Chae Dong Ha Mantan SG Wannabe)
Kemarin, 27 Mei 2011, Chae Dong Ha meninggal dengan cara bunuh diri. Ia dikabarkan depresi berat. Dan mantan anggota SG Wannabe ini dispekulasi oleh banyak kalangan bahwa ia bunuh diri bersumber dari bunuh diri mantan manajernya, yang meninggal dua tahun lalu menghirup gas di sebuah kamar motel.
Chae Dong Ha telah menulis pesan kepada manajernya, yang berbunyi, “Ini adalah saat yang lebih menarik daripada ciuman pertamaku. Manajer pertamaku. Temanku, dan saudaraku. Pada saat aku bertemu orang itu, aku telah menerima isi seluruh dunia. Pada 9 Juni 2009, ia tidak lagi di sisiku. Setengah hatiku masih hilang. Masih. ‘Hyung, Anda harus bahagia, oke? Janji padaku bahwa Anda akan bahagia ...’”
Profil:
Chae Dong Ha (채동하, 蔡东 河) lahir pada tanggal 23 Juni 1981 (meninggal 27 Mei 2011. 29 umur). Chae studi di Seoul Institut Seni dan mengambil jurusan Penyiaran dan Kyung Hee Cyber ​​University untuk Global Business.
Dia pertama kali debutnya pada tahun 2002 sebagai artis solo dengan Na Ture. Dia adalah vokal utama dan pemimpin untuk SG Wannabe ketika kelompok debut sampai ia meninggalkan grup tersebut pada bulan Maret 2008 untuk tas karir solo.
Setelah meninggalkan SG Wannabe,. ia merilis album kedua Esai di 2009. Pada bulan September 2010, ia kembali ke dunia musik dengan lagu "Vanilla Sky" dari balada single D-Day, yang ia menulis dan tenang. Chae ditemukan tewas di apartemennya pada tanggal 27 Mei 2011, di mana tampaknya ia menggantung diri.

No comments:

Post a Comment