Wednesday, May 4, 2011

Catherine Zeta-Jones Makin Kurus Usai Terapi Gangguan Kejiwaan



Belum lama ini aktris Catherine Zeta-Jones berjuang melawan penyakit Bipolar atau ganguan jiwa yang menyerangnya. Catherine pun sempat mengikuti terapi kejiwaan, alhasil berat badan bintang film 'Zorro' itu merosot sampai 10 Kg.

Penurunan berat badan yang drastis ini membuatnya sulit mencari baju untuk keperluan film terbarunya 'Playing The Field'.

"Berat badannya turun 10 Kg, sehingga harus mencari baju yang lebih kecil," tutur sumber kepada National Enquirer, Rabu (4/5/2011).

"Catherine beberapa kali bertemu dengan bagian wardrobe film barunya, dan ukuran bajunya selalu berubah-ubah," tandasnya lagi.

Penyakit Bipolar membuat aktris 41 tahun itu selalu berpikiran negatif kepada setiap orang. Hal itu juga yang menjadi salah satu penyebab kurusnya Catherine.

Di balik masalah pasti ada hikmahnya, mungkin pribahasa tersebut cocok untuk Catherine. Usai menderita gangguan jiwa, istri aktor Michael Douglas itu justru mendapat ide hebat untuk membuat film tentang pengalaman buruknya.

"Catherine sangat tertarik dengan ide membuat film mengenai penyakit Bipolar. Dia memang telah lama memiliki niat untuk membuat film," ungkap sumber
forum.vivanews

No comments:

Post a Comment