Sunday, May 15, 2011

Benarkah Arnold Schwarzenegger Punya 14 'Wanita Lain'?


Perpisahan mantan Gubernur California, Arnold Schwarzengger dengan sang istri sudah mengejutkan publik di seluruh dunia. Apalagi, kalau ada seorang wanita yang muncul dan mengaku sebagai salah satu dari banyak 'selir' yang dimiliki Arnold.

Wanita ini bernama Gigi Goyette, seorang mantan aktris berusia 52 tahun. Sang aktor yang berusia 63 tahun ini menyangkal 'tuduhan' Gigi, namun wanita ini menyatakan, "Ada banyak wanita lain. Ada sekitar 13 wanita yang sudah mengaku."

Gigi mengaku bahwa dirinya bertemu dengan Arnold ketika masih berusia 16 tahun. Saat itu dirinya adalah seorang aktris muda dalam LITTLE HOUSE ON THE PRAIRIE.

Arnold dan Gigi Goyette @ dailymail.co.uk

Gigi juga menyatakan bahwa mereka pernah sekali tidur bersama di tahun itu, namun tak pernah lagi bertemu sampai tahun 1989. Di tahun ini, mereka mulai menjalani affair, tepat tiga tahun setelah Arnold menikahi istrinya, Maria Shriver.

Namun, Gigi cukupyakin bahwa dirinya bukanlah penyebab retaknya hubungan pernikahan Arnold dan Maria. "Kurasa aku tak ada hubungannya dengan keretakan pernikahan ini. Maria Shriver adalah seorang Kennedy. Jadi kupikir, sebagai seorang Kennedy yang baik, dia lebih suka mengabaikan apa yang terjadi," ungkap Gigi.
forumviva

No comments:

Post a Comment