Wednesday, May 25, 2011

Artis Cantik Wulan Guritno Akan Bintangi 4 Film sekaligus setelah hamil dan melahirkan

Setelah cukup lama tidak tampil sebagai bintang film dan tidak muncul di layar kaca karena hamil, kini wulan guritno di kabarkan telah siap mebintangi empat film tersebut. Kabar ini muncul tak lama setelah wulan melahirkan anakany yang bernama London Abigail Dimitri. Selama liburan dari dunia entertainment Wulan mengaku mengisi waktu untuk merawat sang anak dan juga pemulihan tubuhnya yang melar akibat kehamilan.

Wulan Guritno

“Vakum berapa lama yah coba kita jumlah, cukup lama yah hamil 9 bulan, nyusui 6 bulan jadi sudah setengah tahun… belum ngurusin badan juga,” ungkap Wulan Guritno dijumpai usai temu media Indonesia Movie Award 2011 di Hotel Soultan Jakarta, Selasa (03/05/2011).

“Badan sudah mulai balik, sudah turun 15 kilo, kurang 5 kilo kok susah banget yaaah boo nyangkut…, 15 kilo tuh cepet begitu, selesai nyusin set set. Biasanya.. banyak orang bilang 5 kilo terakhir itu nyangkut, musti kerja lebih keras lagi gitu,” sambungnya.

Kini Wulan bakal segera kembali ke dunia akting. Tidak tangung-tangung, empat film bakal langsung dibintanginya secara berurutan, yakni Bukan Cinta Biasa 2 yang merupakan sequel dari film pertamanya dengan judul yang sama. Kemudian Dilema, yang akan dibintangi dan diproduseri sendiri, serta dua film lain yang masih dirahasiakan, di mana satu di antaranya berperan sebagai istri mantan presiden Soekarno.

“Jadi harus kerja lebih giat lagi dan mulai bulan ini saya sudah mulai syuting. Saya sedang persiapan 4 film berderet,” tegasnya.

No comments:

Post a Comment